Djarot Ditolak Saat Hadiri Haul Soeharto, Ini Kata Fadli Zon

Rumahsleman.com – Diberitakan kehadiran Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat ke Masjid At -Tin untuk mengikuti Dzikir dan Sholawat Akbar sempat mendapat penolakan sejumlah jamaah yang hadir, Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sikap jamaah tersebut sebagai bentuk spontanitas yang ditunjukan oleh mereka.

”Ya itu kan suara umat, itu spontanitas. Kalau mereka menolak saya kira spontan saja. Pasti tidak direncanakan. Jadi ya mau dibilang apa,” ucap Fadli, usai acara Dzikir dan Sholawat Akbar Untuk Negeri, di Masjid At -Tin, Jakarta, Sabtu (12/3) malam.

Fadli menambahkan tidak ada niatan jelek dari jamaah. Sikap tersebut ditunjukan lantaran Djarot di Pilkada DKI berpasangan dengan seseorang calon yang dianggap telah menistakan agama. Sehingga muncullah sikap spontanitas seperti itu.

Djarot Ditolak Saat Hadiri Haul Soeharto, Ini Kata Fadli Zon

Djarot Ditolak Saat Hadiri Haul Soeharto, Ini Kata Fadli Zon

Lebih lanjut dia menyebut jika sikap yang ditunjukan jamaah tersebut dinilainya sebagai persatuan suara umat. Ditambah lagi, kini dukungan banyak beralih kepada pasangan Anies-Sandi.

Fadli menegaskan, jika yang dilakukan jamaah, seperti mengumpat dan melempari botol tersebut bukan semata ditujukan Djarot.

”Tapi kan dia pasangan dari Ahok yang merupakan penista agama. Seorang terdakwa penista agama. Harusnya pak Djarot juga mengantisipasi itu. Pasti dia mengantisipasi,” tukas Fadli.

Sumber: Aktual.com

Tags: #djarot #haul soeharto