PIRATES OF CARIBBEAN: DEAD MAN TELL NO TELL, Dendam Kesumat Kapten Salazar, Si Pemburu Bajak Laut

Rumahsleman.com | Pirates of Caribbean – Siapa yang kangen dengan Captain Jack Sparrow? Yah, karakter nyentrik ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2003 lewat seri pertama Pirates of Caribbean: The Curse of The Black Pearl. Terakhir kali karater yang jarang mandi ini muncul lewat pertualangan baru berjudul On Stanger Tide pada tahun 2011. Pihak Walt Disney sebenarnya sudah membocorkan bahwa akan ada seri kelima dari Pirates of Caribbean sejak tahun 2013. Namun terus mundur karena adanya pergantian penulis skenario dan sutradara. Sampai pada tahun 2015, pihak Walt Disney menyerahkan dampuk penyutradaraan ke tangan duet Joachim Ronning dan Jeff Nathanson

Tentang film lain: Annabel : Creation, Awal Mula Si Boneka hantu

Pirates of Caribbean : Dead Man Tell no Tell yang juga dikenal dengan Pirates of Caribbean: Salazar’s Revenge di beberapa bagian negara ini, memastikan kembalinya beberapa karakter lawas dari tiga seri awal seperti Orlando Bloom dan Kiera Knightley sebagai Will Turner dan Elizabet Swan yang absen di seri ke empat On Stranger Tide. DI seri ini, mereka punya anak yang kini menginjak usia remaja bernama Henry Turner yang diperankan oleh aktor muda, Brenton Thwaites. Brenton Thwaiters sendiri pernah beradu akting dengan Gerard Butler difilm Gods of Egypt sebagai Bek dan John di filim The Giver. Dalam seri ini, Henry Turner melakukan perjalanan untuk menemukan Jack Sparow. Belum dijelaskan kenapa ia mencari Jack Sparrow dan berurusan dengan antek-antek Kapten Salazar sendiri.

Trailer pertamanya, dibuka dengan adegan Kapten Salazar yang menyerang kapal pemerintah dan bertemu dengan Henry Turner. Dia menyampaikan salam jika Henry bertemu dengan Jack Sparrow, maka kematian sedang mengejarnya. Barulah pada trailer kedua, dijelaskan bahwa Kapten Salazar mempunyai dendam kesumat pada Sparrow muda yang sudah membuatnya mati bersama kru kapalnya di Death Triangle. Berkat dendam itu, maka kapten Salazar bangkir dari kematian dan mulai memburu seluruh bajak laut di seluruh dunia dan menjadikan dirinya sebagai bajak laut tunggal. Hal itu sendiri dipertegas oleh kapten Barbossa yang menyebutkan bahwa Salazar sudah membunuh ribuan orang dan dipertegas oleh dirinya sendiri bahwa dia hanya membunuh bajak laut.

Tentang film lain: FAST OF THE FURIOUS : Waralaba yang Memikat Hati

Untuk memancing Sparrow keluar dari persembunyiannya maka Salazar mengejar Trisula Poseidon yang konon katanya mampu menghilangkan kutukan. Jelas Sparrow juga menginginkan trisula itu. Maka terjadilah pertualangan yang melibatkan Jack Sparrow dan seorang astronom perempuan bernama Carina Smyth yang diperankan oleh Kaya Scodelario dan anak Will Turner, Hendry Turner. Selain Johny Depp yng kembali memerankan Captain Jack Sparrow , aktor Geoffrey Rush, Kevin R Mc nally dan Stephen Graham juga kembali memerankan Hector barbosa, Mr. Gibbs, dan Scrum. Lalu penyanyi Paul Mckartney akan muncul sebagai kameo loh. Penasaran pentolan The Beattles ini berperan sebagai siapa?. Saksikan saja pada pada 25 Mei 2017 mendatang yah.