Despicable Me 3 , Gru Pensuin Jadi Baik

Rumahsleman – Siapa yang tak kenal dengan Minion? Makhluk kuning nan menggemaskan yang terkenal pada tahun 2010 lewat film Despicable Me. Tak hanya itu mereka juga memiliki spin off sendiri yang rilis pada tahun 2015 lalu berjudul Minion. Film spin-off tersebut menceritakan para Minion yang mencari penjahat terjahat sebagai tuan mereka dan pilihan mereka pada akhirnya jatuh pada Gru, si anak culun yang bermimpi menjadi pejahat besar. Nah, Kali ini mereka akan menghibur penggemarnya pada tahun ini, tepatnya 30 Juni 2017.

Beberapa trailer sudah muncul ke media. Salah satunya, Balthazar Bratt yang akan menjadi musuh besar Gru cs. di seri ketiganya. Dalam trailer pertamanya menceritakan Gru yang sekarang sudah menjadi agen pemerintah mengejar seorang penjahat kelas kakap Balthazar Bratt. Bersama sang istri, Gru ditugaskan untuk menangkap penjahat itu. Rencana Gru gagal setelah Baltahazar mempermalukan Gru dengan sejata permen karetnya. Lalu dijelaskan pada trailer kedua bahwa penghinaan pada Gru tak hanya sampai di situ. Gru juga harus dipecat dari agensi dan dianggap sebagai orang cabul karena Balthazar yang menelanjanginya di trailer pertama.

Despicable Me 3 Gru Pensuin Jadi BaikSeperti banyak trailer dari seri Despicable Me, adegan komedi muncul di mana-mana selama kurang lebih 1,5 menit dari trailer perdana hingga TV spotnya. Adegan lucu pertama muncul saat Agnes menjual semua mainannya karena mengira ayahnya jatuh miskin. Kejutan lain datang saat Gru mendapat undangan dari saudara kembarnya? Yah, Gru punya saudara kembar bermana Dru. Mereka adalah kembar identik hanya saja Dru tidak botak seperti Gru dan lebih ceria dari Gru yang selalu cemberut. Dru mengajak Gru meneruskan tradisi keluarga sebagai penjahat. Dan lucunya Minion menertawai patung leluhur Gru yang semua mirip.

Baca juga :

Awalnya Gru menolak namun para Minion berdemo dan memaksanya menjadi jahat. Mereka meneriakan selogan “Pinyu” yang artinya kembali jahat dan “We’u” berarti jangan jadi baik. Pada akhirnya Gru yang kangen untuk melakukan kejahatan mulai bekerja sama dengan Dru tanpa sepengetahuan sang istri. Lalu pada trailer lain, giliran para Minion yang mencuri perhatian leat aksi kocaknya. Seperti mereka yang masuk penjara dan jadi si penindas selama di sana atau salah satu minion yang keluar masuk jeruji penjara hanya untuk bermain-main.

Kali ini, karakter minion bernama Mel, si minion setengah botak, sedikit menonjol di seri ini. Ialah si pemimpi demo yang memaksa Gru untuk terus jadi jahat. Dia bertindak sebagai ketua para minion selama di penjara. Bahkan para narapidana takut tiap kali mereka datang. Mel juga yang menyediakan jasa bikin tato untuk para minion dan kebingungan saat salah satu temannya minta ditato pada bokong. Ulah kocak apalagi yang akan dilakukan oleh Minion di seri ini? Apakah anda siap tertawa terpingkal-pingkal oleh aksi kocak keluarga Gru? Siapkan waktu kalian pada 30 Juni nanti yah.

Kata Kunci :