Spiderman: Homecoming, Ajang Pembuktian Diri Si Anak Bawang

Rumahsleman.com – Peter Parker kembali !! yah, pahlawan super hasil mutasi dari sengatan laba-laba ini akan beraksi pada 7 Juli 2017, loh.  Kali ini peran Peter Parker tak lagi dimainkan oleh Andrew Gardfield melainkan Tom Holland, aktor muda yang melejit lewat film The Impossible tahun 2012. Ini merupakan film solo pertama Spiderman setelah Sony Picture menyerahkan hak cipta pahlawan super ini pada Disney Marvel dan film kedua setelah kemunculan perdana pada 2016 lalu di  Civil Wars. Sony Picture tak sepenuhnya lepas tangan dari waralaba ini, mereka masih memegang peranan penting sebagai pihak distributor. Kursi sutradara diduduki oleh Jon Watts yang pernah menyutradarai film Clown dan Cop Car.

Trailer perdana Homecoming sendiri diluncurkan berdekatan dengan rilisnya The Justice League ini bercerita tentang Peter Parker yang selalu dianggap sebagai “anak bawang” oleh mentornya Tony Stark alias Iron Man. Tony Stark berkata kalau Peter akan jadi pahlawan yang hebat tapi selalu melarang remaja itu untuk terlibat dalam masalah. Walau tak dikatakan secara gamblang tapi, Stark terkesan lebih overprotektif pada superhero muda ini. Sanking over protektifnya pada Peter, Stark menyita kostumnya setelah tahu bahwa Peter mempertaruhkan nyawa saat menyelamatkan penumpang dari kapal yang terbelah. Lebih lagi, Stark juga melarang Peter untuk bergabung menjadi anggota Avenger meskipun ia tahu kalau Avenger itu minim anggota.

Spiderman: Homecoming, Ajang Pembuktian Diri Si Anak Bawang

Spiderman: Homecoming, Ajang Pembuktian Diri Si Anak Bawang

Bukannya menyerah, Peter Parker malah merasa tertantang. Ia akan tetap menjadi superhero secara diam-diam walau kostum canggihnya “disita” oleh Stark maka ia berinsiatif untuk membuat kostum sendiri. Aneh-aneh saja ulah “bocah” ini. Terlebih musuh utama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton (Birdman) terus meneror warga kota. Vulture sendiri adalah antagonis utama dalam seri Homecoming. Di sini dijelaskan oleh Vulture bahwa setelah Avenger muncul, dunia mulai berubah. Untuk jadi jahat maka mereka harus berevolusi dan kostum canggih milik Vulture adalah bukti dari revolusi itu. jelas Peter Parker adalah ganjalan besar untuk Vulture, maka dia mengancam Peter untuk tak ikut campur urusannya atau keluarganya disakiti.

Tentang film lainnya :

Nah, saat inilah Peter Parker membuktikan diri bahwa dirinya tidak lemah seperti yang terus dikatakan oleh Vulture. Ia bisa jadi superhero yang kuat seperti yang Tony Stark katakan dan tak dianggap sebagai anak bawang lagi oleh mentornya itu. Hal itu dibuktikan lewat trailer terbarunya yang menampilkan Tony Stark bersetelan Iron Man bahu membahu untuk mengalahkan Vulture. Apakah duet Iron Man dan Spiderman akan berhasil mengalahkan Vulture? Apakah Peter berhasil dengan misi pembuktian dirinya itu? Ada kabar bahagia untuk penggemar MCU, di Indonesia nih. Film ini akan rilis satu minggu lebih awal di tanah air loh. Yah, pada tanggal 28 Juni nanti, Peter Parker akan menyambangi para penggemarnya. Dicatat yah tanggal mainnya.